Harga honda crv prestige 2018. Jual mobil Honda CR 2020-01-14

Jual mobil Honda CR

Harga honda crv prestige 2018

Bagian yang lebih kecil mempunyai tenaga 174-180hp dan torsi 162-177 lb-ft pada mobil hatchback Honda Civic. Selain karena kompetitornya terus berbenah, akan ada satu merek lagi yang akan ia hadapi: Sokon Glory 580. Yaitu 6 buah airbag di sekujur kabinnya. Mendukung performa dan kenyamanan, ada suspensi belakang Multi-link dan roda berukuran 18 inci. Pada varian tertinggi Prestige yang pernah kami coba beberapa waktu lalu, kualitasnya patut diacungi jempol. Mulai dari yang dipatok mulai dari Rp.

Next

Jual Mobil Honda CR

Harga honda crv prestige 2018

Harga paling akhir memang cukup mahal, tapi jika nanti Anda membaca lebih detil tentang fiturnya, harga tersebut akan terasa wajar. Penawaran Harga Mobil Honda accord 2018 memang sangat terjangkau sekali sesuai dengan kualitas yang diberikan, sehingga banyak pula dari kalangan muda dan mudi membeli mobil Honda yang terkenal sporty. Harga Mobil Honda accord 2018 -Untuk Penjualan Mobil Honda memang sudah tidak bisa dibayangkan dimana untuk mobil Honda mempunyai keunggulan yang lebih apakah itu dari segi desain, kekuatan mesin dan kenyamanan pengedara hingga keiritannya, untuk itulah admin sampaikan Harga Mobil Honda accord 2018 kepada anda supaya anda tahu secara langsung Harga Mobil Honda accord 2018 untuk saat ini, dan pastinya kamu yang ingin membeli mobil Honda bisa tahu tentang rincian Harga Mobil Honda accord 2018 saat ini. Respon mesin responsif dan terasa mampu untuk berputar dengan ringan mencapai putaran maksimal. Dengan sejarah 20 tahun ini dan yang sangat bagus. Selain itu, sensasi kemewahan juga menjadi daya tarik utamanya.

Next

Harga mobil Honda CR

Harga honda crv prestige 2018

Penyegaran desain cukup sukses Tambahan dimensi membuat kabin jadi lebih lega. Begitu pun dengan torsinya, lebih akomodatif untuk diajak menanjak. Generasi ke-lima crossover dirilis pada tahun ini dengan bodi baru dan pengemudian yang lebih agresif dan dilengkapi dengan mesin turbocharged, pertama kali digunakan setelah sejarah 20 tahun mobil ini di pasaran. Kalau ingin memacu adrenalin, geser tuas transmisi ke S, atau mainkan paddle shifter di balik setir Pengereman Peranti keselamatan juga diimbuhkan teknologi terdepan. Yang baru dari mobil ini yaitu lift daya dengan akses hand-free dan rem parkir listrik dengan auto brake. Mereka membuat desain ini untuk diterapkan secara global. Sistem audio yang mumpuni, pengaturan kursi secara elektrik, hingga rem parkir dengan fitur Auto Hold Anda tidak perlu menginjak rem saat mobil berhenti di tanjakan sangat memanjakan pengemudi dan penumpangnya.

Next

Harga Honda CRV 1.5L Turbo Prestige, Review dan Speks Bulan November 2019

Harga honda crv prestige 2018

Fitur kenyamanan seperti rem parkir dan pengaturan kursi elektrik sangat memanjakan. Karakter mesin dengan turbo membuat powernya lebih padat dan lebih halus dialirkan tenaga. Bagian dalamnya juga dipenuhi dengan bahan-bahan lembut, serta dengan Display Audio touchscreen 7. Namun Anda mendapatkan cruise control hingga sistem multimedia dengan kemampuan mirroring handphone, Untuk kenyamanan dan keasyikkan penumpang, ada sun roof. Untuk yang doyan adrenalin, ini cocok Fitur keselamatan standar sudah mumpuni. Trim yang lebih tinggi mendapatkan mesin 4-turbo injeksi langsung 1. Semua indikator terpantau jelas pada dashboard, serba digital, dan sangat akurat dengan keadaan yang sebenarnya.

Next

Harga Mobil Honda accord 2018

Harga honda crv prestige 2018

. Hal ini juga akan menjadi barometer Harga Mobil Honda accord 2018 yang selalu kami update setiap hari untuk bisa kamu ketahui secara langsung. Sejak diperkenalkan tahun 2000 lalu, untuk pertama kalinya penjualan mobil ini melewati angka 17. Ada empat varian yang disediakan, yaitu 2. Dengan ini maka ketahui secara langsung Harga Mobil Honda accord 2018 dari terbaru dan juga bekas yang sudah kami rangkum untuk langsung anda ketahui sehingga anda tahu harga yang saat ini di Harga Mobil Honda accord 2018 tersebut.

Next

Harga Mobil Bekas HONDA CR

Harga honda crv prestige 2018

Oh ya, kini material kabin juga sudah diperbaiki dengan pelapisan soft pad di lebih banyak area interior. Bokap beli buat harian, tapi kadang gw pake buat ke kampus. Sepadan dengan harga yang ditempelkan. Gerakan mobil semakin licah dan stabil setelah mencangkok sistem kemudi berupa Tilt and Telescopic Steering dan suspensi berupa MacPherson Strut di bagian depan dan Double Wishbone di area belakang. Hasilnyanya adalah kenyamanan dan performa ala Civic namun dengan utilitas yang lebih mumpuni.

Next

Jual beli mobil Honda CR

Harga honda crv prestige 2018

Mobil dengan kursi duduk lima orang ini memberikan kesan kabin yang cukup luas serta lapang. Honda mengklaim mesin turbo akan mempunyai bahan bakar ekonomi tertinggi dari segmen ini. Transmisi ini didesain untuk memberikan pengendaraan yang halus dengan perpindahan gigi yang tidak terasa. Pemakaian lampu tersebut juga memberikan pencahayaan maksimal ketika malam hari, apalagi hal itu dibarengi dengan ditempatkannya fog lamp pada bagian bawah lampu utama, yang akan mendapatkan tambahan pencahayaan. Duh mukanya ganteng banget lagi. Menambah opsi dapur pacu mesin baru untuk generasi ke-lima ini, pilihan mesin injeksi 2. .

Next

Dijual Honda CRV Baru & Bekas, Daftar Harga & Review 2019

Harga honda crv prestige 2018

. . . . .

Next

Harga Mobil Bekas HONDA CR

Harga honda crv prestige 2018

. . . . . .

Next