Harga hp samsung a10 2020. Harga Samsung Galaxy A10 Terbaru Januari, 2020 dan Spesifikasi 2020-02-01

HP Samsung Terbaru Januari 2020 (Harga & Spek)

Harga hp samsung a10 2020

Silahkan tentukan apakah akan kembeli ponsel ini atau tidak, dan semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat serta bisa menjadi referensi dalam memilih hp Samsung terbaik. Harga Hp Samsung Galax A10 Samsung a10 dan Samsung a10s bisa dikatakan smartphone yang menjadi generasi lanjutan dari Samsung a20 yang sebelumnya telah meluncur di pasaran. Sebagai gantinya produsen asal Korea Selatan ini telah ditanamkan fitur face recognition unlock kedalam kamera depan Samsung Galaxy A10. Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy a10 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Hanya saja dimensinya berbeda karena seri ini memiliki layar sentuh dengan diagonal layar 6.

Next

Harga Samsung Galaxy A10 Terbaru dan Spesifikasi Januari 2020 [Baru & Bekas]

Harga hp samsung a10 2020

Layar yang dimiliki Smartphone Samsung Galaxy A10 terbaru berukuran lebar dengan diagonal 6 inci serta memberikan sudut pandang yang luas karena layar di desain full screen. Kita bisa bebas memakainya tanpa perlu khawatir baterai habis. Di tahun ini aja Samsung sudah banyak menelurkan smartphone buatannya agar tak kalah saing dengan produsen ternama lainnya, Gan. Bagi calon konsumen yang memang tidak butuh hp dengan spesifikasi besar, untuk penggunaan sehari-hari Samsung Galaxy A10s ini sebenarnya sudah sangat cukup. Samsung Galaxy M30 Harga: Rp 3. Yang mana, Samsung memboyong Galaxy A10 ditujukan untuk menyasar segmen pasar low-end atau pengguna pemula. Sayang, Samsung Galaxy A80 hanya dibekali baterai berkapasits 3700 mAh saja.

Next

Harga Bekas Samsung Galaxy A10 & Spesifikasi Januari 2020

Harga hp samsung a10 2020

Penjualan Samsung Berdasarkan riset counterpoint pada pasar ponsel di kuartal 1 2015, Samsung masih merajai pasar ponsel dan smartphone di Indonesia dengan perolehan, 21,2 % dan 32,9%. Harga Samsung Galaxy A30 Bagi yang tertarik untuk menjajal Samsung Galaxy A30 dapat menebus harga generasi terbaru ini dengan merogoh kocek sejumlah Rp 2. Kekurangan terletak pada pengisian daya yang masih belum didukung teknologi pengisian daya cepat. Masuk daftar sekarang untuk mengakses wishlist anda di semua perangkat anda dan dapatkan pembaruan mengenai promosi terbaik kami. Beli samsung galaxy a10 2019 dengan penawaran harga terbaik di toko resmi samsung indonesia.

Next

Daftar Harga Hp Samsung Terbaru Bulan Januari 2020, Lengkap!

Harga hp samsung a10 2020

Tak hanya itu, hp Samsung a10 juga tersedia dalam tiga varian warna, yaitu merah, biru dan hitam sehingga Anda bisa memilih warna apa yang sesuai dengan hati Anda. Hanya saja perbedaan terlihat pada bodi bagian belakang Galaxy A30 yang masih menggunakan sensor fingerprint dengan bentuk oval. Smartphone Samsung Galaxy A10, Handphone Android Pie dengan Harga Murah dan Terjangkau Layar Lebih Besar Samsung adalah salah satu brand terkemuka yang menghadirkan beragam perangkat gadget dengan teknologi canggih dan bersaing. Ponsel ini memiliki baterai dengan kapasitas 6000 mAh yang pastinya tahan lama hingga seharian penuh. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada January 2020.

Next

Top 16 HP Samsung Terbaru 2020 Beserta Harga & Spesifikasi

Harga hp samsung a10 2020

Gratis ongkos kirim ke seluruh indonesia lebih. Dengan dimensi 155,6 x 75,6 x 7,9 mm, berat smartphone pintar ini hanya sekitar 168 gram, sehingga masih sangat ramah di tangan pada saat dipegang. ! Review Samsung Galaxy A10S Sebenarnya performa chipset buatan Mediatek sangat bisa diandalkan untuk memenuhi beragam kebutuhan mobile, mulai dari gaming, multitasking, hingga mengakses internet. Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy a10 di sini. Samsung Galaxy A80 hadir dengan layar bezel-less berukuran 6. Semoga dengan informasi ini kalian dapat memilih Hp Samsung Galaxy A series mana yang cocok untuk kebutuhan kalian. Kapasitas baterai besar + Fast charging Meskipun harga Samsung A30 dijual lebih terjangaku, kapasitas baterai yang dibenamkan kedalam bodinya sama dengan Samsung A50 yaitu 4000 mAh.

Next

Top 16 HP Samsung Terbaru 2020 Beserta Harga & Spesifikasi

Harga hp samsung a10 2020

Sebagai ponsel level entry dengan kamera yang canggih, Samsung A10 masih tergolong murah. Ditujukan bagi pengguna remaja, ponsel ini dibalut dengan 3 warna menarik, yaitu hitam, biru, dan merah. Kualitasnya masih sama dengan seri sebelumnya. Meskipun begitu, peminat dari Hp merek Samsung ini terbilang cukup banyak sehingga banyak konsumen yang selalu menunggu kedatangan seri terbaru dari Samsung. Ketika hampir semua ponsel pintar keluaran terbaru sudah menggunakan kamera ganda, ponsel ini hanya menggunakan kamera tunggal. Samsung Galaxy A80 Harga: Rp 7.

Next

15 HP Samsung Terbaru Beserta Harga & Speknya (Januari 2020)

Harga hp samsung a10 2020

Itulah setidaknya yang menjadi salah satu kelebihan dari hp Samsung a10 yang hadir dalam banyak varian warna, mulai dari hitam, merah dan biru, sehingga akan memberikan Anda banyak pilihan. Yuk, langsung saja kunjungi artikel ini. Yang membuatnya cukup diminati yaitu karena menawarkan konsep layar Infinity-V Display. Merk merk hp lain memiliki tipe hp yang banyak sehingga membuat konsumen bingung. Di beberapa market place harga hp baru Samsung A10 Rp 1. Tidak heran, smartphone ini sangat populer di Indonesia dan sukar untuk menemukan tandingannya. Pria yang menyukai dunia digital dan teknologi ini sempat menjadi Content Manager di Plimbi.

Next

Harga Samsung Galaxy A10 Terbaru Januari, 2020 dan Spesifikasi

Harga hp samsung a10 2020

Harga Samsung Galaxy A10s Ditengah-tengah ketatnya persaingan saat ini memang tidak mudah bagi Samsung untuk bersaing di pasaran. Namun, bukan berarti ponsel harga terbaru memiliki kualitas lebih rendah daripada sebelumnya. Anda dapat membeli Samsung Galaxy A10 dengan harga terendah senilai Rp 1. Berbeda dengan Samsung Galaxy A Series lainnya, Samsung Galaxy A10 hanya punya satu kamera belakang padahal handphone lain sudah dual kamera. Seri ini pun terbilang hp samsung terbaru dan murah Gan.

Next