Honda vario 125 2020. Harga Honda Vario 125 & Spesifikasi Terbaru January 2020 2020-02-01

Harga Motor Honda Vario 2020 : Terbaru Tipe 110cc, 125cc & 150cc

Honda vario 125 2020

Hal itu tampak jelas dengan kombinasi warna dan grafis stripe terbaru yang hadir sebagai tren baru. Namun, kini produk skuter matik terbaru Honda ini tampak mendapat pembaruan kembali. Dan di daerah lain mungkin akan terjadi perselisihan harga. Vario 125 nyaman dipakai buat sendirian maupun buat dipakai bersama keluarga. Apalagi dengan desain bodi, lampu depan dan belakang yang menawarkan kemewahan membuat skutik ini juga terlihat agresif dan berkelas.

Next

6 Warna Honda Vario 150 Terbaru 2020, Harga dan Spesifikasi » ahintz.com

Honda vario 125 2020

Kita bisa mebeli tipe terendah dengan harga dibawah 20 Juta Rupiah. Motor ini terlihat modern dan stylish dengan dimensi berukuran 1. Honda juga melengkapinya dengan ban tubeless yang dipadukan dengan rem cakram di roda depan dan rem tromol pada roda belakang. Dimana, kali ini skutik buatan Honda ini masih mengusung dimensi yang masih sama dengan pendahaulunya, yaitu berukuran 1. Sayangnya bagasi Vario 125 lebih kecil dibandingkan Yamaha FreeGo. Dan kelebihan Honda ialah, mampu menciptkan kesan sporty dan berkela.

Next

Harga Honda Vario 125 2020

Honda vario 125 2020

Baca Juga : Pembaharuan yang dibawa All New Honda Vario 125 ini terbilang cukup menarik dan membuatnya terasa semakin unggul dibandingkan dengan rivalnya, namun bandrol Harga Honda Vario 125 ini masih terlalu mahal jika dibandingkan dengan motor 125 cc lainnya sebut saja Yamaha Mio S yang sama-sama memiliki kapasitas mesin 125 cc, demikian informasi menggenai Harga All New Honda Vario 125 Dan Spesifikasi Terbaru semoga bisa bermanfaat untuk sobat yang berrencana membelinya. Selain itu, Honda Vario 150 juga memiliki konsumsi bahan bakar sangat irit mencapai 46. Desan lampu motor ini juga keren, terutama pada bagian depan yang memiliki desain futuristik dan terkesan canggih. Teknologi tersebut juga membuat mesin langsung menyala sat tuas gas diputar. Honda menyediakan beberapa varian yang otomatis akan mempengaruhi harga motor Honda Vario 125. Sehingga, akan memberikan posisi berkendara yang lebih nyaman.

Next

6 Warna Honda Vario 150 Terbaru 2020, Harga dan Spesifikasi » ahintz.com

Honda vario 125 2020

Andai saja ukurannya lebih besar, tentu mampu meningkatkan kestabilan motor ini. Speedometer Speedometer Modern dengan Panel Full Digital yang Informatif Di sisi lain, pada bagian atas dari kemudi dari spesifikasi Honda Vario 125 ini pun juga tampak akan hadir sebuah spedometer yang simpel namun futuristik. Nah bagi masbro yang penasaran ingin mengetahui harga motor Honda Vario 2020, silahkan simak informasi yang kami rangkum pada artikel otomotifer. Keduanya memang memiliki desain yang sama, namun Vario 150 memiliki warna polos yang terlihat lebih mewah, jadi jangan heran apabila harganya jauh lebih mahal dibandingkan harga Vario 125. Pengantar perjalanan paling nyaman enak dan tepat waktu.

Next

6 Warna Honda Vario 150 Terbaru 2020, Harga dan Spesifikasi » ahintz.com

Honda vario 125 2020

Yang jelas, banderolnya akan berbeda atau cenderung lebih tinggi dari harga pada varian sebelumnya. Penyegaran tersebut juga diterapkan pada Vario 150. Advertisement Suspensi Top Speed Vario 125 memang cukup cepat. Perubahan tersebut menjadikan harga Vario 125 sedikit meningkat hingga akhirnya dipasarkan sebesar 19. Advertisement Berbekal mesin yang irit, tentu Honda Vario 125 sangat cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Sedangkan Vario 125 memiliki tangki bensin yang berada dibawah jok, sehingga menyebabkan bagasinya lebih kecil. Selain itu, skutik ini juga akan dilengkapi beberapa fitur canggih lain dengan fungsionalitas tinggi guna menunjang keselamatan maupun kenyamanan dalam berkendara.

Next

Harga Motor Honda Vario 2020 : Terbaru Tipe 110cc, 125cc & 150cc

Honda vario 125 2020

Walaupun begitu, motor ini menawarkan performa mesin lebih bertenaga dan desain lebih modern. Selain itu, satu hal yang cukup menarik bahwa Honda Vario 125 kali ini akan hadir dengan desain yang lebih eksklusif dan berjiwa muda. Harga tersebut bisa naik kapan saja tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Kemudian untuk segi kestabilan, motor ini dibekali suspensi depan bertipe Teleskopik dan suspensi belakang Monoshock. Di sisi lain, motor ini memiliki body berukuran cukup besar dengan dimensi panjang 1. Perbedaan keduanya adalah esuai dengan namanya, angka yang tersemat pada motor sejatinya mewakili kapasitas tipe mesin masing — masing tipe. Suspensi Dan Kaki-kaki Disektor suspensi dan kaki-kaki terlihat Honda nampaknya tidak banyak melakukan perubahan yang berarti, mereka masih percaya perfoma kenyamanan berkendara lewat suspensi dan kaki-kaki masih sangat baik, hal ini bisa terlihat dengan digunakannya rangka jenis tulang punggung yang memiliki kesetabilan yang baik serta memiliki bobot yang proposional, sedangkan untuk suspensinya sendiri dibagian depan menggunakan suspensi berjenis Teleskopik yang akan dipasukan dengan suspensi belakang berjenis Lengan Ayun dengan Shockbreaker Tunggal keduanya dipercaya mampu memberikan kenyamanan yang lebih dikarenakan bisa dengan baik meredam getaran.

Next

all new HONDA VARIO thun 2020

Honda vario 125 2020

Dan batu kali ini saya menemukan kendaraan yang tanguh dalam sebuah perjalanan apalagi kalau buat touring dengan kawan seperjuagan. Bukan tanpa alasan mengingat kali ini pihak Honda telah menerapkan penyegaran berupa desain yang dinilai sangat keren dan lebih sporty. Sedangkan untuk kapasitas bahan bakarnya sama juga seperti kapasitas tangki versi 150 cc yaitu 5,5 liter yang dirasa cukup banyak untuk menempuh perjalanan jauh. Harga motor Honda Vario memang tidak berbeda jauh apabila kita bandingkan dengan motor matic buatan Yamaha yang selami ini menjadi rival terberat Honda di Indonesia. Selain itu, tersedia pula Double Inner Rack dan cantelan barang bawaan yang berada di kompartemen bagian depan.

Next

6 Warna Honda Vario 150 Terbaru 2020, Harga dan Spesifikasi » ahintz.com

Honda vario 125 2020

Motor ini memiliki desain yang hampir sama dengan Vario 150. Harga Motor Honda Vario 150 Spesifikasi dan Harga Motor Honda Vario 150 Nah untuk tipe yang terakhir adalah Honda Vario 150. Lantas berapa harga motor Vario setelah mendapat tampilan baru? Lalu berapakah harga Honda Vario 125 terbaru yang dibanderol di Indonesia? Tetapi dengan simpelnya desain tersebut membuatnya terlihat lebih menarik dan sporty. Dimulai dari desain dari livery warna Honda Vario 125 terlihat begitu simpel namun sangat terkesan elegan karena hanya menghadirkan beberapa grafis yang mendung desain dari bodi motor. Namun sebelum membelinya, silahkan terlebih dahulu menyimak informasi spesifikasi dan harga Vario 125 yang kami rangkum dibawah ini. Bobotnya tergolong ringan dan didukung posisi berkendara sangat nyaman dengan jok setinggi 769 mm dan ground clerance 132 mm. Setiap teknologinya memiliki fungsi sendiri-sendiri yang menjadikan motor Honda Vario layak dipinang oleh pecinta otomotif tanah air.

Next