Nmax terbaru 2020. Yamaha NMAX Versi 2020 Mendadak Geger, Mau Dibawa Kemana Facelift 2019? 2019-12-09

All New Yamaha Nmax 2020, Semuanya Baru!!

Nmax terbaru 2020

Pertama dengan memundurkan waktu pengapian atau ignition delay. Bukan hanya dari segi wajah saja, mesinnya baru. Membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Motor pun kembali menyala bila gas dipuntir, bahan bakar pun tidak terbuang percuma. Lantaran sama-sama 155 cc dengan Smart Motor Generator. Ada kenaikan tenaga 0,3 Tk dari model sebelumnya.

Next

Fitur Yamaha NMAX Terbaru 2020 Bikin Geger, Bisa Konek Smartphone Sampai Kontrol Traksi

Nmax terbaru 2020

Hipotesa itu tidak seluruhnya salah, namun juga tidak bisa dibenarkan. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir saat berakselerasi. Berkat fitur ini, ia dinobatkan sebagai skutik pertama kelas 150 cc buatan lokal yang pakai perangkat antiselip. Berkat fitur ini, ia dinobatkan sebagai skutik pertama kelas 150 cc buatan lokal yang pakai perangkat antiselip. Tidak hanya tenaga, fiturnya juga mendapat peningkatan. Motor pun kembali menyala bila gas dipuntir, bahan bakar pun tidak terbuang percuma. Lebih lanjut dia menjelaskan, namun tidak bisa dipastikan mendapatkan unitnya kapan.

Next

Kupas Tuntas Mesin Baru Yamaha NMax 2020

Nmax terbaru 2020

Karena tenaganya meningkat, Yamaha merasa perlu memberikan fitur tambahan. Tidak hanya tenaga, fiturnya juga mendapat peningkatan. Jadi lebih layak kalau disebut ini mesin baru. Kalau saat di jalan licin tiba-tiba motor terasa brebet atau seakan mau mati, pengendara jangan panik. Lalu, jika masih terlalu cepat, suplai bahan bakar juga dikurangi, sehingga terasa seperti brebet. Baca Juga: Baca Juga: 1. Perangkat itu dapat mematikan mesin setelah 5 detik motor berhenti, seperti pada saat di lampu merah.

Next

Bocoran Harga NMAX Terbaru di 2020, Konsumen Siap

Nmax terbaru 2020

Diameter klep isap atau valve ada peningkatan, naik 1 mm. Cara kerjanya berdasarkan kecepatan kedua roda, dan dibaca oleh speed sensor. Untuk diameter klep buangnya masih sama dengan yang lama. Model sebelumnya 19,5 mm, sekarang jadi 20,5 mm. Peranti ini siap memberikan proses start yang lebih lembut dan tak mengintrusi pengendaraan. Hasil itu didapat karena ada ubahan spesifikasi jika dibandingkan mesin Nmax sebelumnya. Seperti starter seamless Smart Motor Generator, yang membuat area starternya lebih kompak karena dinamo starter dan pengisian kini jadi satu.

Next

Kupas Tuntas Mesin Baru Yamaha NMax 2020

Nmax terbaru 2020

Sistem yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip. Sayangnya, harga jualnya belum diumumkan. Sistem yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip. Kalau saat di jalan licin tiba-tiba motor terasa brebet atau seakan mau mati, pengendara jangan panik. Model sebelumnya 19,5 mm, sekarang jadi 20,5 mm. Otomatis kompresi mesin jadi meningkat, yang sebelumnya 10,5:1 menjadi 11,6:1. Lantaran sama-sama 155 cc dengan Smart Motor Generator.

Next

Fitur Yamaha NMAX Terbaru 2020 Bikin Geger, Bisa Konek Smartphone Sampai Kontrol Traksi

Nmax terbaru 2020

Sebelumnya agak cekung ke dalam. Bisa Anda bayangkan, jantung motor sport dipakai di skutik. . Pertama dengan memundurkan waktu pengapian atau ignition delay. Permukaan piston disebut memiliki bentuk yang sama dengan Yamaha R15. Yaitu mode 0 detik dan 6 detik, yang parameternya mengikuti Throttle Position Sensor sewaktu berhenti, sehingga bisa lebih efisien. Itu untuk menjaga konsumsi bahan bakar tetap efisien.

Next

NEW Yamaha NMAX 2020

Nmax terbaru 2020

Lalu, jika masih terlalu cepat, suplai bahan bakar juga dikurangi, sehingga terasa seperti brebet. Ada kenaikan tenaga 0,3 Tk dari model sebelumnya. Harga skuter bermesin 155cc tersebut menurutnya bakal lebih mahal dari versi lama. Fitur Kontrol Traksi Karena tenaganya meningkat, Yamaha merasa perlu memberikan fitur tambahan. Soalnya model lama masih dijual juga. Fungsinya untuk mengurangi resiko ban selip, di segala situasi permukaan jalan.

Next

Kupas Tuntas Mesin Baru Yamaha NMax 2020

Nmax terbaru 2020

Fungsinya banyak, mulai dari informasi lokasi parkir terakhir, notifikasi pesan dan telepon, sampai informasi servis, canggih banget! Modelnya knop dan lokasinya berada di tengah dek, dan pemilik motor bakal mendapat remote. Hipotesa itu tidak seluruhnya salah, namun juga tidak bisa dibenarkan. Cara mengaktifkannya, tekan tombol on sakelar di sebelah kanan paling atas, di atas sakelar lampu hazard dan starter. Sayangnya, harga jualnya belum diumumkan. Kemudian, box filter udara desainnya baru. Permukaan piston disebut memiliki bentuk yang sama dengan Yamaha R15.

Next

Yamaha NMAX Versi 2020 Mendadak Geger, Mau Dibawa Kemana Facelift 2019?

Nmax terbaru 2020

Untuk diameter klep buangnya masih sama dengan yang lama. Bukan hanya dari segi wajah saja, mesinnya baru. Diameter Klep Isap Diameter klep isap atau valve ada peningkatan, naik 1 mm. Jadi lebih layak kalau disebut ini mesin baru. Skuter berbadan gambot tersebut juga baru akan dijual tahun depan. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir saat berakselerasi.

Next