Yamaha lexi 2020. Harga Yamaha Lexi 2020 2019-11-21

Harga Yamaha Lexi 2020

Yamaha lexi 2020

Advertisement Seperti yang kami sampaikan di atas, harga Yamaha Lexi tergantung dari tipenya. Spesifikasi Yamaha Lexi S dari segi dimensi memiliki bentang panjang 1. . Yamaha Lexi S memiliki desain Maxi Skuter yang mewah dan elegan. Nah setelah mengetahui spesifikasi Yamaha Lexi S, selanjutnya mari kita lihat apa saja kelebihan dan kekurangan terbaru ini. Bagi anak alay mungkin akan mengganti velg racing dengan velg jari-jari ring 17 dan ban cacing yang notabennya sangat membahayakan keselamatan saat berkendara. Teknologi ini memungkinkan kita menghidupkan mesin tanpa membutuhkan anak kunci.

Next

Spesifikasi Yamaha Lexi S 2020, Kelebihan & Kekurangan

Yamaha lexi 2020

Dibandingkan membeli tipe ini, kami lebih memilih yang dibanderol tidak berbeda jauh dan sama-sama mengusung teknologi Smart Key System. Namun apabila tidak cukup, masbro bisa melakukan modifikasi dengan menambahkan box khusus pada bagian belakang Yamaha Lexi ataupun Lexi S. Lalu ada pula fitur Electric Power Socket yang berada pada bagian depan untuk mengisi daya gadget atau smartphone yang masbro miliki. Walaupun cuma 125cc, namun motor ini mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang bisa diandalkan. Buat antar jemput anak sekolahpun tidak ada hambatan si anak juga merasa nyaman walaupun bonceng di belakang.

Next

ใหม่ New Yamaha LEXI 2020

Yamaha lexi 2020

Agar semakin optimal, Yamaha juga melengkapinya dengan teknologi Blue Core yang selama ini menjadi ciri khasdi Indonesia Teknologi Blue Core membuat mesin lebih efisien, bertenaga, dan handal. Terlebih harga Yamaha Lexi akan sangat terjangkau dan cocok bagi masyarakat Indonesia yang mencari motor matic murah dengan segudang fitur didalamnya. Desain joknya juga panjang, sehingga lebih nyaman saat dipakai berboncengan. Sebenarnya Yamaha memiliki beberapa motor matic yang menggunakan mesin 125cc, seperti Yamaha Mio M3, Mio Z, Mio S, hingga Yamaha Fino. Untuk versi tertinggi adalah Yamaha Lexi S yang dilengkapi fitur smartkey immobilzer yang dipadukan dengan fitur answer back system, sehingga meningkatkan sistem keamanan dan mempermudah saat mencari kendaraan di parkiran.

Next

Yamaha Lexi 125 Terbaru 2020

Yamaha lexi 2020

Lampu depannya juga berukuran besar dan memiliki stang yang cukup tinggi serta menekuk ke atas. Selain itu, tersedia pula fitur Electric Power Socket yang bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone saat berkendara. Modifikasi Yamaha Lexi ini juga simple, namun membuat tampilan Lexi standar terlihat lebih sporty dan elegan. Tapak bannya yang lebar pengereman yang stabil, fitur lampu hazard, ditambah suara klakson yang kenceng membuat Saya tambah percaya diri untuk berkendara apalagi saat Saya butuh cepat atau buru-buru. Advertisement Pilihan Warna Yamaha Lexi 2019 Setiap tipe Yamaha Lexi memiliki 3 pilihan warna.

Next

2020 YAMAHA LEXI bakal gua modif apa lagi ya?

Yamaha lexi 2020

Dimana untuk varian standar dibanderol Rp. Pada bagian depan tersedia rak khusus untuk menaruh barang bawaan berukuran kecil, seperti sarung tangan, uang parkir ataupun barang bawaan lainnya. Advertisement Kemudian untukpada segi dapur pacu menggunakan mesin berkapasitas 124. Kemudian untuk jarak antara sumbu rodanya mencapai 1. Kita juga bisa menambahkan decal sticker untuk merubah warna cat bawaan yang bisa masbro simak pilihan warnanya di bawah ini. Namun sejatinya motor ini memiliki desain berbeda. Alhasil kenyamanan berkendaranya sedikit berbeda, terutama saat melewati jalanan rusak.

Next

Spesifikasi Yamaha Lexi S 2020, Kelebihan & Kekurangan

Yamaha lexi 2020

Terlebih Yamaha melengkapinya dengan beragam fitur canggih dan membanderol harga Yamaha Lexi dengan harga cukup terjangkau. Dari segi desain sudah terlihat bagaimana kehebatan motor ini. Yamaha Lexi S juga memiliki speedometer full digital yang memiliki desain modern dan informatis bagi pengendaranya. Advertisement Dapur pacu Yamaha Lexi juga cukup bertenaga. Motor ini dipasarkan dalam dua varian berbeda, yakni Lexi standar dan Lexi S. Desain velg Yamaha Lexi juga keren dan dibagian depan telah terpasang rem cakram yang siap mengoptimalkan pengereman motor ini. Tidak hanya itu, masbro juga bisa mengganti suspensi depan dengan Upside Down layaknya motor sport.

Next

Yamaha Lexi 125 Terbaru 2020

Yamaha lexi 2020

Tapi walaupun digunakan dengan jangka waktu lama badan saya tidak sakit karena lexi mempunyai jok yang sangat nyaman ketika kita duduki dan ruas kaki yang lega jadi kita bisa leluasa. Harga Yamaha Lexi Daftar Harga Yamaha Lexi 2020 Harga Yamaha Lexi Standar Rp. Lalu ada pula bagasi yang luas dan lega untuk menampung barang bawaan lebih banyak saat touring. Masih banyak fitur menarik lainnya yang dimiliki ini. Hal ini membuat bobot Yamaha Lexi S semakin ringan, yakni seberat 113 kg.

Next

Spesifikasi Yamaha Lexi S 2020, Kelebihan & Kekurangan

Yamaha lexi 2020

Start pakai dari feb 2019 11 bulan , tarikan enak, manuver juga ok dab yg jelas irit, 1 banding 45 km, cm jelas harus pakai bbm berkualitas, gua pakai turbo. Desainnya juga besar dan terlihat bongsor dengan balutan bodi yang elegan dan stylish. Sebagai contoh adalah modifikasi Yamaha Lexi yang dilakukan Julak Sandie Design pada gambar di atas. Nah untuk mengetahui harganya silahkan simak di bawah ini. Dimana untuk Lexi S tersedia dalam warna Matte Blue, Bronze, dan Matte Grey.

Next

Yamaha Lexi 125 Terbaru 2020

Yamaha lexi 2020

Semoga informasi di atas bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi bagi masbro yang menantikan kehadiran maxi skuter terbaru dari Yamaha. Harga Yamaha Lexi juga meningkat beberapa ratus ribu dari saat pertama kali diluncurkan, karena sebelumnya varian standar bisa kita dapatkan dengan harga dibawah 20 Juta Rupiah. Sayangnya sampai saat ini belum ada yang bisa menandingi Vario 125. Kalau kami lebih baik mengganti knalpot dibandingkan mengganti velg. Sama halnya dengan Yamaha Lexi juga tidak memiliki Kick Starter dan hanya tersedia electric starter. Selain itu, Yamaha melengkapinya dengan lampu Hazard sebagai tanda saat keadaan darurat.

Next

√ Modifikasi Yamaha Lexi dan Pilihan Warna Terbaru 2020

Yamaha lexi 2020

Advertisement Spesifikasi Yamaha Lexi S semakin memukai dengan hadirnya ban berukuran besar pada roda depan serta belakang. Motor ini juga memiliki ruang pijakan kaki yang luas dan nyaman. Untuk tipe tertinggi memiliki fitur sangat keren, yakni Smart Key System. Salip Kanan Kiri jadi lebih stabil deh. Modifikasi Yamaha Lexi dengan Upside Down pastinya ribet dan membutuhkan biaya yang besar.

Next