Harga samsung j series 2020. Harga Samsung Galaxy A10s dan Spesifikasi Terbaru 2020 2019-12-07

Harga Hp Samsung Terbaru Januari 2020 Semua Tipe

Harga samsung j series 2020

Pria yang sempat mengenyam pendidikan di Universitas Wesda Tokyo tidak sampai lulus , mendirikan Samsung pada 1 Maret 1938. Kamera Untuk fitur kamera ponsel Samsung galaxy A60 ini dilengkapi dengan 3 buah lensa kemera belakang dengan resolusi 38 Mp, 8 Mp dan 5 Mp. Advertisement Mengingat harga Samsung Galaxy A10s sangat terjangkau, maka jangan heran apabila hp Samsung ini hanya berbalut body berbahan platik. Karena spesifikasi yang diusungnya tidak kalah dengan produk terbaru di tahun 2018. Performanya bisa diandalkan, jadi tak perlu khawatir meskin masih memakai Mediatek.

Next

Harga Samsung Galaxy A60 2020 : Review & Spesifikasi Terbaru

Harga samsung j series 2020

Harga Samsung Galaxy A10s wajib murah agar smartphone ini bisa bersaing melawan smartphone sekelas Realme C2 dan Xiaomi Redmi 7. Baterai yang digunakan ponsel ini merupakan baterai jenis Non-removable yang telah dilengkapi dengan fitur fast charging baterai 15W. Berbekal kamera belakang tersebut, kamu tidak hanya bisa berfoto pada kondisi low-light dengan apik, tapi juga bisa menjepret sudut pandang dengan lebih luas. Namun pada agustus 2019 ini dari data survey canalys, Samsung tergeser oleh Oppo. Sementara itu pada bagian layar ponsel ini juga dilindungi dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 yang mampu melindungi layar dari kemungkinan terjadinya goresan. Dimana pada bagian kamera ini terdapat 3 kamera dibagian belakang.

Next

Harga HP Samsung Galaxy Handphone

Harga samsung j series 2020

Sehingga kemunculan seri nya banyak sekali di minati di pasaran di banding seri yang lainnya, itu di karenakan pada hp ini memiliki perangkat fitur yang lebih canggih di banding yang lainnya. Samsung J Pro terbaru adalah Galaxy J2 Pro 2018 , sedangkan Galaxy J3, J5 dan varian tertinggi J7 Pro secara resmi diperkenalkan oleh Samsung pada bulan Juli 2017. Yang mana untuk saat ini untuk kelas mid-entry banyak diramaikan oleh produk smartphone asal Tiongkok. Galaxy J3 Pro 2017 adalah varian lain dari kategori Pro dengan harga paling murah. Dimana diharapkan Galaxy J5 dapat menarik minat banyak orang untuk membeli series terbaru ini.

Next

Harga Samsung Galaxy A51 dan Spesifikasi Terbaru 2020

Harga samsung j series 2020

Di mulai dari kelas yang paling rendah menengah hingga harga yang paling mahal pun ada, sehingga para konsumennya bisa menentukan pilihan mana seluler yang ingin dia beli, dengan menyesuaikan gadget yang ada di kantongnya saat ini. Alhasil Galaxy A10s sangat cocok untuk bermain game, menonton film, ataupun selfie. Konten dalam layar merupakan gambar simulasi dan hanya untuk tujuan demonstrasi. Meskipun tidak diboyong secara resmi ke Indonesia, namun pada beberapa toko online di Tanah Air smartphone ini telah terpajang dan dijual dengan nama Samsung J7 Max. Sedangkan untuk konektivitas nirkabelnya mengandalkan Wi-Fi 802. Hal tersebut terlihat dengan konfigurasi dual camera dibagian belakangnya.

Next

Harga Samsung Galaxy M20 Terbaru 2020 dan Spesifikasi

Harga samsung j series 2020

Kamera depan Galaxy A51 juga tak kalah menarik. Harga Samsung J5 2015 terbilang cukup terjangkau, selain itu juga telah ditanamkan berbagai fitur unggulan dan spesifikasi yang mempuni. Dengan adanya fitur Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan cara menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, memastikan Samsung Galaxy J5 akan tetap aktif saat pengguna benar-benar membutuhkannya. Selain hal tersebut, sang penguasa gadget ini selalu menghadirkan berbagai pilihan tipe produk terbarunya, untuk semua hp samsung galaxy series di dalam berbagai sektor halnya. Dengan harga tak sampai 5 Juta Rupiah, kita akan mendapatkan sebuah smartphone yang memiliki desain premium dengan layar Infinity O-Display serta dilengkapi 4 kamera belakang beresolusi tinggi.

Next

Harga Samsung Galaxy M20 Terbaru 2020 dan Spesifikasi

Harga samsung j series 2020

Tangkapan gambar yang lebih luas bisa kamu dapatkan dengan mudah pastinya. Dengan demikian, tentu harga jualnya pun paling rendah hanya Rp 2. Kesimpulan Dari review di atas dapat disimpulkan bahwa kelebihan utama Galaxy A51 adalah layar dan kamera. Menggunakan face unlock yang telah terintegrasi dengan kamera depan, dan opsi kedua membuka kunci layar dengan fingerprint di bagian belakang. Produk terbaru yang baru rilis bulan Maret 2019 adalah Samsung galaxy M30, Ponsel ini di bandrol dengan harga 2. Spesifikasi Samsung Galaxy A30s Dimensi Panjang 158.

Next

Harga Samsung Galaxy A70s 2020 : Review & Spesifikasi Terbaru

Harga samsung j series 2020

Untuk urusan dapur pacu, Samsung telah membenamkan prosesor octa-core 1. Samsung Galaxy J Series Untuk segmen entry-level, Samsung menghadirkan galaxy J series dengan harga yang pas di kantong. Tidak hanya dalam hal spesifikasi, pembaharuan desain dan tampilannya pun cukup signifikan sehingga terlihat jauh lebih segar dan stylish. Kualitas kamera depan pun lumayan untuk keperluan selfie dimana performa saat cahaya rendah cukup bisa diandalkan. Namun perlu di ingat samsung hanya memberikan tambahan perfoma pada kamera belakangnya saja. Sementara itu layar ponsel ini juga mampu menghasilkan kerapatan pixel hingga 409 ppi per inchi. Samsung Galaxy M Series Pada segmen mid-low dan entri-level Samsung menghadirkan galaxy M series, Galaxy seri M dipersiapkan untuk menghalau laju smartphone asal China yang terus melesat penjualanya.

Next

Harga Samsung Galaxy A70s 2020 : Review & Spesifikasi Terbaru

Harga samsung j series 2020

Sementara itu, ponsel terbaru dari Samsung Galaxy ini juga hadir dengan kapasitas baterai yang tinggi sehingga mampu memenuhi kebutuhan anda dalam bermain game dengan ponsel ini. Namun untuk spesifikasi hardwarenya merupakan spesifikasi mid-range dengan mengandalkan Exynos 9611. Chipset tersebut memiliki kecepatan processor Octa Core yang terbagi menjadi dua inti, yakni Quad Core 2. Samsung Galaxy J7 Pro Samsung Galaxy J7 Pro merupakan varian yang dijual dengan harga paling tinggi, karena memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan generasi J Pro series 2017 lainya. Hampir semua produknya menguasai pasar mulai dari mid-end, mid-low, entri-level dan flagship.

Next

Harga Samsung Galaxy A60 2020 : Review & Spesifikasi Terbaru

Harga samsung j series 2020

Mengingat baterainya yang jumbo dengan daya 4000 mAh, Samsung pun memperkaya fitur pengisiannya dengan Adaptive Fast Charging. Harga hp samsung S series ini tergolong mahal karena target market mereka adalah menengah keatas. Namun menurut kami Samsung Galaxy A51 bisa menjadi pilihan paling tepat bagi yang mencari smartphone murah dengan desain premium. Galaxy J5 dan J7 akhirnya dilakukan pembaharuan dengan masuknya ke pasaran seri Galaxy J5 2016 dan Galaxy J7 2016. Dan tentu saja ini didukung beberapa aplikasi pemrosesan gambar yang sudah terinstal untuk membuat gambar menjadi sempurna. Desain khas Galaxy M Series Urusan desain dan tampilan, Samsung Galaxy M20 terlihat mirip dengan M10 dan M30.

Next