Psms medan 2020. Kembali Jadi Pelatih Kiper PSMS Medan, Sahari Gultom: Saya Dibesarkan di Sini 2019-12-10

Tak Masuk Proyeksi Budiardjo Thalib, Anis Nabar Winger Sriwijaya FC Pilih PSMS Medan di Liga 2 2020

Psms medan 2020

Kami sudah sepakat dengan penasehat teknis. Dia mengatakan nantinya para pelatih yang masuk nominasi akan dilakukan pembahasan dengan pengurus dan pembina untuk ditentukan menjadi arsitek. Gultom yang kembali menjadi pelatih kiper sangat senang bisa kembali ke Medan. Ditanya soal incaran pemain baru untuk masuk dalam kerangka timnya, Philip mengaku masih membutuhkan waktu. Karena saya belum begitu tahu yang sekarang. Dijelaskan Mulyadi pihaknya juga mengecek latar belakangnya, etika, semua lah. Terkait dengan , Head Coach memang pernah mengungkapkan jika dari skuat musim lalu, dia hanya mempertahankan satu pemain saja yakni, sang top scorer striker Ahmad Ihwan untuk skuat asuhannya di musim.

Next

Resmi Jadi Pelatih PSMS Medan, Philip Hansen Incar Pemain yang Punya Kemauan

Psms medan 2020

Di antara staf pelatih ada satu pelatih yang kembali ke Kota Medan yaitu pelatih kiper Sahari Gultom. Mau gak dia berjuang untuk tim. Kemudian Ikhsan yang naikkan Sleman ke Liga 1. Ada yang masih ingin main di klub luar. Ia menyebut ternyata pernah main di Medan dan kenal dengan karakter. Habis Edy Rahmayadi Cup baru akan ke situ.

Next

Sah! PSMS Medan Miliki Pelatih Baru Liga 2 2020

Psms medan 2020

Praktis dengan kondisi ini, peluang tim berjulukan Ayam Kinantan tersebut promosi ke Liga 1 semakin tipis. Sementara untuk target incaran pemainnya, Gultom masih mencoba menjajaki beberapa kiper. Ya termasuk pelatih Medan, pelatih luar Medan. Selain merekrut kiper utama, ia juga mengutamakan kiper yang asli dari Medan. Dalam kontrak juga ada klausul untuk evaluasi.

Next

PSMS Medan Tunjuk Philip Hansen Menukangi PSMS, Target Naik Kasta ke Liga I

Psms medan 2020

Lebih Mulyadi, ia juga memaparkan alasan mengapa pihaknya menggunakan jasa pelatih kelahiran Pekanbaru berdarah Manado itu. Secara kebetulan mendapatkan tawaran dari dan langsung menerima ajakan tersebut. Namun ia belum bisa memastikan sang pemain akan bertahan karena belum menandatangani kontrak. Saya juga tidak mau terburu-buru menentukan pemain. Sebelumnya memang sempat beredar sejumlah nama yang masuk dalam bursa calon pelatih seperti Liestiadi, hingga Suimin.

Next

Penasihat Teknik PSMS Medan Rekomendasikan Philip Hansen karena Tertarik Baca CV

Psms medan 2020

. Sejauh ini, anak asuh Jafri Sastra tersebut telah mengumpulkan 31 poin dari 20 laga yang telah dilakoni. Terkahir dia Pelatih Kiper Timnas U-19, jadi tidak perlu diragukan lagi lah. Usai didapuk, ia pun akan mengemban tugas berat untuk membawa tim Ayam Kinantan promosi ke Liga 1 2021 mendatang. Namun pria yang akrab disapa King ini masih enggan membeberkan siapa nama-nama yang telah dihubungi pihak pengurus tersebut terkait deal calon pelatih. Jika tidak dapat target di putaran pertama siap dievaluasi.

Next

Resmi Jadi Pelatih PSMS Medan, Philip Hansen Incar Pemain yang Punya Kemauan

Psms medan 2020

Ia menyebut bahwa kabar pamitnya sang pemain karena adanya miskomunikasi. Kalau bisa memang kiper yang dari Medan kita datangkan. Nanti kita lihat perkwmbangan terakhir. Philip Hansen berhasil menyingkirkan belasan kandidat pelatih yang melamar. Dia juga tidak menyebut pelatih Medan tidak bagus, lapar gelar.

Next

Peluang PSMS Medan untuk Promosi ke Liga 1 2020 Belum Habis

Psms medan 2020

Selain itu, ia melihat Philep dengan Manajer bisa sejalan membangun tim. Sehingga, perlahan-lahan menyusun kerangka tim sesuai kebutuhan. Dengan hubungan yang baik antara pelatih dan manajer, ia yakin mereka bisa sejalan membangun. Ia tak butuh pemain besar, jika tidak ada kemauan di dalam diri pemain tersebut. Untuk mencapai target itu, tentu Philip tak bisa kerja sendiri.

Next

Ramai

Psms medan 2020

Target kami jelas ke Liga 1. Tim Ibukota Provinsi Sumatra Utara ini, harus bisa menyapu bersih dua laga tersebut untuk bisa merangsek ke posisi keempat. Bahkan, akun instagram kinantanupdate sudah memberikan ucapan selamat datang kepada mantan pemain Persela Lamongan itu. Nah sementara pelatih yang ada di Medan ini sudah tahu kami semua bagaimana prestasinya. Dia kami pilih karena berdasarkan pengalamannya juga. Dikaitkan perihal tersebut, Mulyadi mengakui pihaknya masih ingin menggunakan jasa sang pemain di musim depan.

Next

Jelang Liga 2 2020, Pemain Muda Ini Kembali Perkuat PSMS Medan?

Psms medan 2020

Pria yang akrab disapa king ini juga menambahkan, terkait bursa calon pelatih, manajemen masih menimbang para calon. Ketiganya juga turut diperkenalkan oleh manajemen dalam kesempatan itu. Tinggal nantinya ditentukan berdasarkan kesepakatan kontrak dan hasil keputusan pengurus. Ia juga menegaskan Gultom dipilih bukan semata-mata lantaran asli dari Medan. Seperti Martinus dari Bali United.

Next

Jelang Liga 2 2020, Pemain Muda Ini Kembali Perkuat PSMS Medan?

Psms medan 2020

Ia harus menyusun kerangka timnya dengan pemain yang berkualitas dan berpengalaman. Namun, belakangan Pemain asal Papua itu tahu jika dia tidak dipertahankan , maka memutuskan untuk bertemu dengan Manajer Mulyadi Simatupang. Keputusan itu berdasarkan hasil rembukan dari jajaran manajemen beserta penasihat teknik yang juga legenda Ayam Kinantan, yakni Tumsila, Nobon Kayamuddin, dan Parlin Siagian. Namun ada hal yang berbeda dalam latihan kemarin setelah pemain muda Natanael Siringoringo kembali hadir. Ia tak mau terburu-buru memilih pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 2 nanti. Sekretaris Umum sekum , Julius Raja mengatakan terkait bursa calon pelatih , manajemen telah menghubungi dan melakukan komunikasi dengan sejumlah nama. Pemain-pemain dari Liga 1 maupun Liga 2 sudah dikontak.

Next